Rabu, 13 April 2011

Kabinet Beraksi 2011 - Bersama Berkontribusi Berprestasi

Beberapa Hari lagi, akan diadakan pelantikan kabinet. Kabinet yang telah lumayan lama saya desain. Kabinet yang sudah lama saya impikan.Kabinet yang mungkin tak lama lagi akan segera diresmikan di kampus Politeknik Telkom yang sangat saya banggakan. Kabinet yang mungkin akan menjadi bagian dari sejarah hidup saya. Kabinet yang saya bentuk berdasarkan HAK PREROGATIF saya selaku Presiden Mahasiswa Politeknik Telkom periode 2011/2012.
Selama satu tahun ini, saya akan memimpin Politeknik Telkom menjadi lebih baik (AMIN). Sesuai dengan motto saya waktu kampanye "Give Chances for Changes". Tagline yang mungkin sangat sederhana yang mempunyai makna luar biasa. Kesempatan yang tidak bisa didapatkan oleh sembarang orang. Kesempatan yang mungkin 1 per 1000 orang yang akan mendapatkannya. Dan hal ini merupakan suatu anugerah dan rahmat yang telah diberikan sang MAHA KUASA dan MAHA BERKEHENDAK kepada saya. Tiada sesuatupun diluar kehendak dan kemauan-Nya. Segalanya sudah didesain oleh-Nya. Tinggal kita yang menjalankannya.
Kabinet kali pada periode saya kali ini akan saya beri nama Kabinet Beraksi yang merupakan singkatan dari Bersama Berkontribusi Berprestasi. kata awal yaitu BERSAMA, merupakan tagline saya juga waktu kampanye yaitu "Bersama untuk Satu". Artinya ketika dikabinet ini, saya harapkan kita Bersama seluruh elemen mampu bersatu dan berkolaborasi, bersama untuk apa?. jawabannya ada di kata ke-2 yaitu BERKONTRIBUSI, merupakan suatu kata yang sering diserukan untuk seluruh mahasiswa. melakukan sesuatu hal yang dapat kita berikan untuk siapapun. berkontribusi untuk apa? jawabannya ada di kata terakhir. yaitu untuk BERPRESTASI. Berprestasi dalam membangun peradaban yang lebih baik dari pada sebelumnya. untuk meraih ini dibutuhkan sebuah aksi. Tidak hanya sebuah aksi yang sering dilakukan oleh mahasiswa dijalan raya. Namun haruslah dengan langkah-langkah yang tepat.
Kabinet Beraksi 2011 - Bersama Berkontribusi Berprestasi. diback-up oleh Visi dan Misi.
Visi
Bersama Republik Mahasiswa Politeknik Telkom Mewujudkan Kampus Yang Berprestasi dan Aktif dalam Berkontribusi Baik di Internal maupun Eksternal Demi Mendukung Cita-Cita Politeknik Telkom sebagai Giving and Caring The World

Misi

Membangun sistem yang baik dalam manajemen organisasi (birokrasi, administrasi, advokasi, keuangan, kordinasi).
Menjalin kerjasama dengan lembaga kerohaniaan untuk bersama menciptakan kampus yang taat dalam beragama.
Mengadakan kegiatan yang mendukung pengembangan keahlian mahasiswa, khususnya dalam bidang ICT.
Mengoptimalkan fungsi pembelaan terhadap seluruh aspirasi mahasiswa.
Tanggap terhadap permasalahan lingkungan, baik lokal, regional,serta nasional demi perwujudan poin Ke-3 Tri Dharma perguruan tinggi.
Menjalin hubungan dan kerja sama dengan lembaga luar kampus dan alumni untuk meningkatkan eksistensi BEM REMA POLITEL.

itu semua adalah visi misi yang akan saya bawa selama satu periode kedepan dan akan menjadi acuan kabinet Beraksi 2011 yang akan segera dilantik pada tanggal 23 April 2011.
Semoga apa-apa yang telah saya janjikan dan impikan dapat terlaksana di kabinet Beraksi 2011 - Bersama Berkontribusi Berprestasi. Amin Ya Rabbal Alamin.

1 komentar: