Minggu, 27 Maret 2011

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA


BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA POLITEKNIK TELKOM 2010/2011

KABINET SEMUT RANG-RANG

alhamdulillah kabinet ini dibentuk sekitar bulan mei..
melihat kondisi kabinet yang sebelumnya. sangat banyak perubahan yang sangat signifikan. BEM KBM Politeknik Telkom merupakan organisasi yang tertinggi di politeknik telkom tahun 2010 ini mempunyai anggota kurang lebih 63 org.
anggota tersebut direkruit dari seluruh mahasiswa politeknik telkom dari angkatan 2008-2009.
pada kabinet ini terdiri dari 12 departemen dan 2 biro yaitu :
1.Sekretaris Eksekutif
2.Departemen Pendidikan & Kaderisasi
3.Departemen Luar Negeri
4.Departemen Dalam Negeri
5.Departemen Pengembangan & Pengabdian Masyarakat
6.Departemen Wirausaha dan Sponsorship
7.Departemen Seni Budaya
8.Departemen Komunikasi & Informasi
9.Departemen Olahraga
10.Departemen Riset & Teknologi
11.Departemen Bina Bahasa & Sasta
12.Departemen Keuangan

13Biro Aparatur Organisasi
2.Biro Kesekretariatan

saya sendiri yang masih angkatan 2009 ini mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai anggota organisasi tertinggi yang ada di politeknik telkom ini. dan alhamdulillah Presiden Mahasiswa Politeknik Telkom 2010 yang saat ini adalah Geni Isno Murti memberikan amanah yang sangat besar yang belum pernah saya emban sebelumnya. saya dipercaya sebagai menteri luar negeri. selama 2 bulan ini saya sudah banyak mendapatkan pelajaran yang sangat membuat saya harus berubah menjadi lebih baik dari hari kehari.
alhamdulillah saya juga mempunyai staff yang sangat luar biasa.
dengan berbagai kemampuan yang masing-masing mereka miliki yang memudahkan kita dalam menghadapi kekurangan masing-masing. semoga amah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar