Sabtu, 16 April 2011

[Beralih ke Cerpen] Kejadian Hari ini..

Sabtu ini.. seperti biasa saya melakukan hal-hal seperti hari sabtu sebelumnya. namun ada yang berbeda. kali ini, saya terlambat bangun. jam 7 baru beranjak dari tempat tidur karena terdengar suara ketokan pintu yang sangat deras oleh Ali.
"Woi.. bangun udah telat nih." ali berteriak. saya langsung beranjak dari tempat tidur dan bergegas untuk ke kamar mandi. dan hingga akhirnya selesai.
"Pake motor siapa nih?" saya berkata ke ali. "Pinjem ibe aja coba." ali membalas.
tapi sepertinya belum ada tanda2 kehidupan di kamar Barlian Herra Pahlupi itu.
Lalu saya mencoba untuk menggedor pintu kamar Reza Pradipta.
"Za.. Boleh pinjam motor ga za?" sambil menggetok pintu kamar bocah pati itu. Dia membuka pintu nya dengan wajah yang kusut karena baru saja bangun.
"Oh ya gem. tar gw cari dulu." reza berusaha mencarinya. Lalu iya memberikan kunci dan STNKnya ke saya.
"Za pinjam yah. Hhe" saya menyahut sambil mengambil kuncinya dan stnknya.
Kita langsung tancap Gass... dan mampir diwarung dan membeli sebuah roti. Dan setelah itu kita tancap gasss lagi..
namun pada kesempatakan kali ini kita sudah lumayan telah. Karena untuk mencapai LIA kita harus memakan waktu 30 menit. Dan waktu sekarang menunjukan 7.30. alhasil kita tiba di LIA pukul 7.59.
seperti biasa kelas CV1 yang dimulai 7.30 dan saya harus telat 29 menit. hari ini masih seperti biasa. Diantara 15an siswa hanya 2 orang laki-laki. Namun kali ini saya melihat Bocah kemarin sepertinya tidak hadir. pelajaran berlalu begitu saja setelah 1 Jam lebih, kita mencoba untuk makan di warung nasi yang ada disamping LIA. Dengan harga yang lumayan mahal untuk standar anak kos saya dan ali memakanya dengan lahap. Saya sangat tertarik dengan sambal yang disediakan, Sangat lezat.
Setelah selesai kita langsung masuk ke kelas masing-masing. Kebetulan saya dan ali mengambil kelas yang berbeda. Ali lebih "prefer" ke General English dan saya lebih "Excited" dengan Conversation.
Bocah yang baru masuk kelas hari ini bertanya kepada saya."Kuliah dimana mas?" wah saya sudah dipanggil mas lagi. "Poltek telkom. lw dimana?" saya bertanya balik. "oh. saya di IM Telkom gegerkalong". dia membalasnya. "Wah kalo gitu kita satu yayasan, baguslah".sahut saya.
"oh ya mas.. Presma Poltek telkom siapa yah?". dia bertanya. saya sedikit tersenyum dan sedikit bangga hhe. Belum tau aja dia disampingnya ini,sombong dikit. "Saya presma nya :D" balas saya dengan sedikit bangga. "Oh mas presma poltek yah? kebetulah sekali saya lagi nyari2. saya anggota eksternal BEM STMBI IMT mas." dia menjawab dengan kagum. setelah berbincang banyak tentang seluk beluk organisasi. kita masuk hingga kelaspun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar